Sunday, July 12, 2009

Ga Berantem Lagi...

Aku punya kakak cowok. panggil aja abang. nah, dulu waktu kita masih be2 doank, temenku cuma abangku ini. kemana dia pergi aku ngikut. apa yang dia mainin aku juga. temen dia temen aku juga. abangku jagoan. suka berantem. namanya juga anak laki. ya, klo ga mukul dipukulin. jadi, dulu kita jadi orang yang ga mau ngalah. so, pas aku gede, sifat itu kebawa2. mua2nya. makanya, beberapa orang bilang aku agak tomboy. terus hubungannya dengan gambar di samping apa? nah, itu dia. aku punya sahabat. satu. tapi deket banget. pokoknya sampe bikin orang ngiri lah. cos ga gampangkan nemuin temen yang klop en sehati ma kita? iyakan? tapi, kita berdua ini sangat gemar berantem. dari pertama kita dulu sobatan. cos, kita sama2nggak mau ngalah. ampe sekarang. dalam dua minggu sekali berantem. gitu mulu. aneh memang, sering berantem tapi bisa deket. kata MR yag dulu siy, berantemnya kita itu, ibarat masak sayur tanpa garam gitu. ga klop. jadi, temen2 ga bisa kasih solusi banyak. tapi yah, setelah dia nggak ada (eh, jangan mikir jelek dulu. gi Kukerta di kerinci), baru kerasa deh sepinya. tapi kemaren kita habis berantem lagi. padahal ga jelas apa yang diributin. udah jauh padahal, masih sempat2nya berantem. tapi tadi barusan aja baikan lagi. lucu banget. terserah mau nyambung apa nggak tuliasan ini, sekedar ngungkapin isi hati. dah dulu ya...dianya mau nelp nih...tapi bener, sekarang kita ga berantem lagi...

No comments:

Post a Comment